Sabtu, 04 Februari 2012

Nilai Uji Coba I Ujian Nasional Matematika IPS

Selama seminggu kalian telah menempuh uij coba pertama ujian nasional, dari Senin sampai Sabtu ( 30 Januari sd 4 Februari 2012).
Tujuan diselenggarakan uji coba ini adalah untuk melatih kalian dalam menghadapi Ujian Nasional dan mengukur sejauh mana kesiapan kalian dalam menghadapi Ujian Nasioanal, sehingga lebih siap menghadapi ujian sesungguhnya...
Hari ini usai sudah uji coba ujian nasional yang pertama.
Sebagai pengampu mapel ujian nasional tentu ibu   ingin tau kesiapan kalian dalam menghadapi ujian kelak di bulan April. Segera ibu koreksi hasil pekerjaan kalian ... alhamdulillah malam ini ibu sudah selesai memproses nilai. Kalian tentu sudah ingin liat hasilnya . Bagi kalian yang mendapatkan nilai masih di bawah 4,00 perbanyaklah latihan soal ... ingat! semakin sering kalian berlatih, semakin cepat kalian akan menyelesaikan soal.Bagi kalian yang sudah mendapat nilai di atas 4,00 tetaplah berlatih agar nilai kalian menjadi lebih baik lagi. Ada waktu 2 minggu dari sekarang sebelum kalian menempuh uji coba yang kedua ( tanggal 20 sd 25 Februari 2012) ... Belajarlah ... gunakan waktu sebaik-baiknya ... Harapan ibu di uji coba yang kedua kelak kalian akan mendapatkan nilai yg lebih baik. 
Bagi yang ingin lihat nilai uji coba pertama, silakan klik NILAI UJI COBA I MATEMATIKA IPS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar