Rabu, 29 Juni 2011

Pagilaran ... 25 - 26 Juni 2011

Pagilaran menjadi salah satu tempat favorite-ku saat jenuh dengan pekerjaan … udara yang sejuk dan suguhan teh hangat menjadi aku selalu kangen dengan tempat ini … Liburan akhir tahun pelajaran 2010/2011 , tgl 25-26 Juni 2011 aku sempatkan ke sini, bersama dengan orang-orang yang aku sayangi …
suamiku mas birin, dan anak-anakku eva dan salma … kami bersama-sama menyusuri kebun teh yang luas , menuju kopel … atau biasa disebut menara pandang … ah seluruh kawasan Pagilaran terlihat … indah sekali … betapa kebesaran Allah terlihat nyata … Mas Birin dan Salma mencoba ikutan out bond flying fox dan  jembatan gantung … asyik katanya, sayang eva takut, dia tidak berani coba … Eva sibuk mencari bunga-bunga kering yang jatuh dari pohon entah apa namanya … mau dibawa pulang, divernis dan dijadikan hiasan rumah … ah eva anakku yang satu ini memang feminim dan rajin.  Ini adalah kunjunganku yang ke-4, sayang aku tidak mejumpai rempeyek laron kesukaanku … kata orang-orang biasanya bulan desember … yah semoga aku dan keluargaku bisa ke sana lagi …
Ini adalah kunjunganku yang ke-4, dua tahun tidak ke sana ternyata banyak perubahan, diantaranya kebun binatang yang dulu terletak di depan kantor agrowisata Pagilaran sekarang dipindah ke sebelah timur kantor, tempat yang dulu kebun binatang sekarang berubah menjadi warung-warung yang ditata dengan rapi, dan di depan kantor sekarang menjadi area parkir kendaraan baik roda dua, mobil, maupun bus. Penataan ini terasa lebih nyaman untuk pengunjung ... 
Dari brosur yang aku baca, Agrowisata PT Pagilaran menyediakan paket-paket wisata yaitu :
  1. Paket Wisata Konvensi
  2. Paket Agrowisata Pendidikan
  3. Paket Wisata Alam dan Rekreasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar